Karena di sini lapangan juga banyak
Magelang (ANTARA) - Kota Magelang, Kabupaten Magelang, dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, menjadi lokasi pertandingan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 Grup C.

Perwakilan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Zumi Zoftan di Magelang, Senin, mengatakan salah satu pertimbangan Liga 1 U-20 dilakukan di Magelang dan sekitarnya karena pertimbangan tahun lalu saat dilangsungkan kompetisi yang sama untuk U-19 berjalan lancar dan sukses.

Selain itu, katanya karena kondisi lapangan yang ada cukup bagus.

"Karena di sini lapangan juga banyak, jadi kita bisa pakai pilihannya banyak," katanya.

Dalam kompetisi Liga 1 U-20 Grup C, terdiri atas Bali United, Borneo FC, Kalteng Putera, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

Keenam tim Grup C tersebut akan bermain di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, dan Stadion Bhumi Phala Kabupaten Temanggung.

Adapun jadwal pertandingan pertandingan Liga 1 U-20 Grup C ini akan dimulai Selasa (30/7) hingga Senin (12/8). Pada laga pembuka akan bermain Persebaya Surabaya U-20 melawan Persipura Jayapura U-20 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang.

Kemudian Kalteng Putera U-20 lawan Borneo FC U-20 berlangsung di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang dan tim Bali United akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Bhumi Phala Kabupaten Temanggung.

 

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019