Info Haji

Depok berangkatkan kloter terakhir jamaah calon haji

Depok berangkatkan kloter terakhir jamaah calon haji

Ilustrasi - Habib Idrus Al Ghadrie ketika menyampaikan tausiahnya dihadapan jamaah Umrah Depok. (ANTARA/Feru Lantara/dok)

Depok (ANTARA) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, Jawa Barat, memberangkatkan Kelompok terbang (Kloter) 77 sehingga total jamaah yang telah diberangkatkan sebanyak 2.050 orang.

"Ini adalah pemberangkatan kloter yang kelima sekaligus yang terakhir. Masing-masing Kloter berisi 410 orang. Dengan rincian 404 jamaah haji dan 6 petugas haji," kata Kepala Kemenag Depok, Asnawi di Depok, Senin.

Kloter 77 akan langsung bertolak ke embarkasi haji di Bekasi pukul 13.35 wib. Sementara pemberangkatan ke tanah suci dilaksanakan pada Selasa (30/07) pukul 12.35 WIB melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng.

"Rombongan jamaah ini akan kembali ke tanah air pada tanggal 09 September pukul 11.30 WIB," katanya.

Dia berpesan agar jamaah meluruskan niat untuk melaksanakan ibadah di tanah suci serta menjaga etika dan kesehatan selama menjalankan ibadah. "Alhamdulillah, sampai saat ini seluruh jemaah dari lima Kloter yang sudah diberangkatkan dalam keadaan baik dan sehat," ujarnya.*

Baca juga: Upacara HUT RI akan digelar di Tanah Suci, sebut Wagub Jabar

Baca juga: Lama antrean haji Jabar mencapai 20 tahun

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kemenkes & Pemkot Depok terus pantau penyebaran hepatitis A

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar