Penulis skenario "Avengers: Endgame" ingin garap film "Superman"

Penulis skenario "Avengers: Endgame" ingin garap film "Superman"

Salah satu adegan dalam film "Superman: The Movie" (1978). (ANTARA News/IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dengan "Avengers: Endgame", penulis skenario Stephen McFeely dan Christopher Markus tertarik untuk menggarap film superhero "Superman".

Ditanya ScreenRant mengenai minatnya ingin menggarap film apa, McFeely usai jumpa pers di San Diego Comic-Con 2019 beberapa waktu lalu memberi jawaban yang mengejutkan.

"Maksudku, kupikir Captain America menunjukkan cara-cara untuk membuat film Superman yang benar-benar bagus hari ini."

"Anda tidak harus menodainya, Anda tidak harus menyingkirkan kesungguhannya. Saya seorang penggemar --Christopher Reeve Superman adalah salah satu film favorit saya," tambahnya, seperti dikutip dari ComicBook, Senin.

Ini sangat kontras dengan pendekatan yang diambil David S. Goyer dan Zach Snyder pada "Man of Steel", yang berusaha memodernisasi karakter Superman dengan memaksakannya ke dalam situasi dunia nyata, di mana ia harus membuat pilihan-pilihan sulit, seperti membunuh Jenderal Zod dalam pertempuran metropolis.

Sementara Warner Bros Pictures mungkin tidak memiliki rencana segera untuk menghidupkan karakter tersebut, McFeely dan Markus saat ini telah menyelesaikan kewajiban mereka di Marvel Studios setelah menulis skenario untuk tiga film, "Captain America", "Avengers: Infinity War", dan "Avengers: Endgame".

Kedua penulis itu menjelaskan mereka tidak memiliki proyek masa depan dalam karya Marvel, tetapi mereka terbuka untuk kembali dalam situasi yang tepat.

Baca juga: Pemakaman Tony Stark, adegan termahal "Avengers: Endgame"

Baca juga: "Avengers: Endgame" geser "Avatar" sebagai film terlaris
 

Penerjemah: Suryanto
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar