counter

Liga Inggris

Romelu Lukaku tidak dibawa MU hadapi klub Norwegia

Romelu Lukaku tidak dibawa MU hadapi klub Norwegia

Romelu Lukaku usai pertandingan antara Manchester United lawan Inter Milan di International Champions Cup di Singapore National Stadium, Singapura pada 20 Juli 2019.(REUTERS/FELINE LIM)

Jakarta (ANTARA) - Nama Romelu Lukaku tidak masuk dalam skuat 26 pemain yang dibawa Manchester United ke Norwegia untuk pertandingan persahabatan pra-musim pada Rabu tengah malam WIB melawan Kristiansund.

Lukaku masuk dalam skuat tur pra-musim Setan Merah di Australia dan Asia, tetapi ia tidak bermain karena mengalami cedera.

Berdasarkan laporan BBC Sports pada Senin (29/7), United masih menggelar pembicaraan dengan Inter Milan mengenai pemain internasional Belgia tersebut tetapi hingga saat ini masih belum ada kesepakatan mengenai harga transfer.

Manchester United menolak tawaran 60 juta euro (sekitar Rp938 miliar) untuk Lukaku dari raksasa Italia tersebut pada awal Juli.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu adalah target transfer utamanya di bursa transfer musim panas ini.

Selain Lukaku, bek sayap Italia Matteo Darmian juga absen dari skuat Setan Merah menuju Norwegia untuk pertandingan pada Rabu tersebut.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka melawan AC Milan di Cardiff pada Sabtu. (sumber BBC Sports)

Baca juga: Juventus berminat tukarkan Dybala demi Lukaku
Baca juga: Tak dipasang di Singapura, Lukaku kian dekat ke Inter

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar