Lil Nas X cetak rekor 17 minggu puncaki tangga lagu Billboard

Lil Nas X cetak rekor 17 minggu puncaki tangga lagu Billboard

Salah satu adegan dalam video musik Lil Nas X "Old Town Road". (ANTARA News/YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Lagu baru Lil Nas X “Old Town Road” mencetak rekor dengan bertahan 17 minggu di puncak tangga Billboard Hot 100 pada Senin kemarin (29/7), mengalahkan torehan beberapa bintang besar seperti Mariah Carey dan Boyz II Men.

“Old Town Road” mengalahkan dua lagu pemegang rekor sebelumnya, yakni “Despacito” oleh Luis Fonsi dan Deddy Yankee featuring Justin Beaber serta “One Sweet Day” oleh Mariah Carey dan Boyz II Men, yang masing-masing bertahan 16 minggu di puncak.

Pencapaian LIl Nas X dengan “Old Town Road” yang juga menampilkan Billy Ray Cyrus itu juga mendapatkan tanggapan dari Ray Cyrus di Twitter.

“17 nomor favorit baru saya! 17 minggu No 1 Single #OTR 17 minggu No 1 Album #SomeGaveAll. Tujuan saya adalah selalu membuat musik yang akan menyentuh kehidupan orang di seluruh dunia,” tulis Cyrus di akunnya.
Meski telah melampaui “One Sweet Day” Mariah Carey, Lil Nas X tetap menghormati sang bintang pop dengan mengunggah tweet: “Mariah carey adalah legenda dan aku mencintai & menghormatinya”.

Lil Nas X kini mendapatkan banyak pujian dan ucapan selamat dari para penggemarnya di Twitter.



Baca juga: RM BTS dan Lil Nas X rilis "Seoul Town Road"

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar