Jakarta (ANTARA) - Ansel Elgort baru-baru ini mengisyaratkan bahwa sekuel film "Baby Driver" karya Edgar Wright sedang dalam proses penggodokan.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Elgort yang dalam film tersebut berperan sebagai pengemudi mobil bernama "Baby" ini, mengatakan bahwa Wright sudah menyelesaikan naskah dan memberitahunya.

Pemain film "The Fault in Our Stars" ini juga mengungkapkan jika sekuel itu kemungkinan akan memiliki judul yang sama sekali berbeda.

"Dia telah berbagi (naskah) dengan saya. Ya saya pikir itu akan terjadi. Saya pikir akan ada (sekuel "Baby Driver"). Sebenarnya judulnya berbeda tapi Anda harus menanyakan itu pada Edgar," kata Elgort dilansir NME, Selasa.

Saat ditanya apakah Edgar akan mengumumkan rencana pra-produksi film tersebut, Elgort menjawab, "Mungkin."

Sebelumnya Edgar Wright sempat mengungkapkan soal rencana sekuel film yang dirilis pada tahun 2017 itu, beberapa saat setelah "Baby Driver" rilis.

"Saya pasti punya banyak ide. Entah itu film berikutnya, saya tidak tahu. Sebenarnya saya hanya mengatasinya saat ini. Saya memiliki beberapa hal yang telah saya kembangkan, dan juga beberapa ide baru yang saya miliki, dan semua hal baik yang telah saya tawarkan sejak itu," kata Edgar saat itu.

Edgar sendiri saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek. Pada Januari lalu, sutradara tersebut mengonfirmasi sedang mengerjakan film bergenre thriller psikologis. Dia juga sedang merampungkan film dokumenter tentang band tahun 1970an, Sparks.

Sementara Elgort bersiap-siap untuk rilis film mendatang dengan Nicole Kidman, "The Goldfinch".
  Baca juga: Harry Styles dan Ansel Elgort ikut audisi untuk peran Elvis Presley

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019