counter

Shopee Liga 1 2019

Kiper Bhayangkara FC pulih dari cedera

Kiper Bhayangkara FC pulih dari cedera

Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho (kanan) berlatih di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Selasa (4/4/2017). (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho mengaku saat ini dalam kondisi sehat setelah mengalami cedera akibat beradu kepala dengan rekan satu timnya Indra Kahfi saat menghadapi PSS Sleman pada Jumat (21/6) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kedua pemain Bhayangkara FC tersebut beradu kepala saat berusaha mengamankan bola peluang yang didapatkan oleh penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili pada menit ke-78 pada pertandingan lanjutan Liga 1 pekan kelima.

"Alhamdulillah sudah tidak ada masalah, sudah 100 persen normal lagi," kata Wahyu Tri Nugroho ketika dikonfirmasi Antara di sela latihan di pusat kebugaran jasmani, Jakarta, Selasa.

Menurut Wahyu, pasca mendapatkan 15 jahitan di rumah sakit swasta Jogja International Hospital (JIH) Yogyakarta, ia mengaku tidak menjalani latihan dengan timnya sekitar dua pekan untuk menunggu luka dan jahitannya kering.

"Ketika itu di ct scan tidak ada masalah yang berarti pada kepala, hanya robekan kulit cukup parah," kata Wahyu.

Setelah enam pekan tidak memasuki line up dari tim yang berjuluk "The Guardian", akhirnya Wahyu Tri Nugroho kembali mengisi line up ketika melawan tim tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pekan kesebelas Liga 1.

"Saya sudah bisa berlatih kembali dengan tim, untuk masalah menjadi kiper utama atau tidak yang terpenting saya sudah dalam posisi siap bermain yang terbaik untuk tim," ungkap kiper berusia 32 tahun itu.

Saat ini ia mengaku fokus pada pertandingan pekan ke-12 melawan tim asal pulau garam, Madura United yang menduduki peringkat ketiga sementara Liga 1 pada Minggu (5/8) mendatang.

Pewarta: Mochammad Risyal Hidayat
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar