Blockchain e-commerce-sentris aBey umumkan adopsi yang mengejutkan

Blockchain e-commerce-sentris aBey umumkan adopsi yang mengejutkan

Infografis yang menunjukkan pertumbuhan blockchain cepat e-commerce sentris aBey pada tahun pertama peluncurannya. (Antara/BUSINESS WIRE)

VADUZ, Lichtenstein--(Antara/BUSINESS WIRE)-- 30 Juli 2019- aBey Foundation hari ini mengumumkan tingkat adopsi blockchain e-commerce-sentris pertama di dunia, pada peringatan satu tahun rilisnya ke publik. Dr. Ciprian Pungila, kepala ilmuwan dan salah satu pencipta aBey mengatakan, “Sejak peluncuran aBey ke publik pada 30 Juli 2018, kami telah mengumpulkan lebih dari 100.000 pengguna aktif dalam dua belas bulan pertama sejak tanggal tersebut. Tingkat pertumbuhan aBey melebihi pertumbuhan awal Bitcoin lebih dari delapan kali lipat."

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190729005775/en/

Pengadopsi awal yang utama, aPay Systems, prosesor pembayaran online terbesar yang berbasis di Malta, memilih blockchain aBey sebagai fondasi teknis dari layanan perusahaan tersebut. Philipp Saurborn selaku CEO berkata, “Sebagai pemroses pembayaran dengan operabilitas antar-rantai dan hingga 100 ribu transaksi per detik, pengguna B2B dan B2C kami menuntut penyelesaian transaksi yang cepat. Sebelum kami bermigrasi ke blockchain aBey, transaksi yang ditulis ke blockchain populer membutuhkan waktu berjam-jam, bahkan berhari-hari. Sekarang, dengan aBey, kami dapat menyelesaikan setiap transaksi dalam waktu milidetik. Tidak ada blockchain lain di dunia yang dapat memberikan kecepatan dan fleksibilitas seperti itu, yang dituntut oleh bisnis dan konsumen."

Saurborn berkata, “Salah satu model pendapatan besar di masa depan bagi perusahaan mana pun yang bergantung pada penyediaan data berkualitas adalah untuk menghargai audiens karena menyediakan data dengan sukarela, dan untuk interaksi pada platform mereka. Blockchain aBey memungkinkan retailer untuk menghargai pembeli karena menyediakan data, untuk berbagi, untuk menyelesaikan survei, untuk menggunakan penawaran, untuk referensi, memilih, membandingkan, meninjau, menyukai, mempromosikan, menguji, menggunakan - kemungkinan tidak terbatas dengan aBey. aBey blockchain memberdayakan retailer untuk menarik, mempertahankan, dan memotivasi pelanggan mereka sambil membangun hubungan kepercayaan, yang semuanya adalah kunci untuk konversi dan retensi."

Fitur utama aBey termasuk kecepatan, mendukung hingga 100 ribu transaksi per detik (diverifikasi di SpringerNature dan Academia.edu), transaksi yang dapat dikembalikan (pertama di dunia), pinjaman intrinsik, termasuk pinjaman di tempat dengan pemeriksaan instan menggunakan Vault Lending Gateways (pertama di dunia), dukungan atas rujukan pemasaran afiliasi dan pembayaran komisi menggunakan Trusted Payments Gateways (pertama di dunia), pemrosesan pembayaran pada rantai dan dompet crypto sederhana. Nama akun opsional yang dapat menggantikan nomor panjang cryptic adalah intrinsik untuk aBey dan bukan layanan berbayar seperti dengan blockchains lain, sangat meningkatkan penemuan pengguna akan pengguna tak berizin lainnya di jaringan mereka. Plugin WordPress yang kaya fitur, aBeyWPP, akan dirilis pada awal 2020, membawa fungsionalitas status klik-untuk-membeli dan transaksi ke lebih dari 75 juta situs web.

Saurborn berkata, "Mengintegrasikan blockchain tanpa izin aBey dan mendistribusikan teknologi buku besar ke dalam layanan blockchain aPay kami yang berizin membuat kami, klien kami dan regulator merasa tenang."

"ABey dirancang dan dibangun untuk menjadi blockchain open-source tercepat dan paling fleksibel di dunia," ujar Pungila. "Kami melihat adopsi yang spektakuler, dan kami tidak sabar untuk melihat aplikasi apa yang akan dibangun di aBey."

Yayasan nirlaba aBey, yang berbasis di Lichtenstein, menyediakan tata kelola untuk blockchain aBey open-source gratis. http://abey.org

Silakan unduh kit latar belakang media aBey dalam bahasa Inggris http://bit.ly/abey3 atau Mandarin http://bit.ly/abey5 dan kunjungi http://abey.com
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190729005775/en/

Kontak

Simon Cousins, +1 347 850-3360
 
Sumber: aBey Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar