Jakarta (ANTARA) - Para sutradara "Avengers: Endgame" mengungkapkan pandangan mereka tentang peran yang cocok untuk Keanu Reeves dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa depan.

Joe dan Anthony Russo berbicara dengan IMBD di Comic-Con tahun ini, ketika mereka ditanya soal Reeves yang berpotensi bergabung dengan MCU, setelah berupaya mengamankan aktor tersebut untuk sejumlah proyek sebelumnya.

Saat ditanya siapa yang harus diperankan Reeves, Joe Russo mengatakan "tak terbatas", sebelum bertanya kepada pewawancara peran apa yang cocok untuknya. "Moon Knight (Marc Sceptor)," jawab pembawa acara.

"Benar, itu peran yang bagus," kata Joe Russo tentang saran itu, dilansir NME, Rabu.

Reeves sebelumnya dikaitkan dengan peran Yon Rogg dalam "Captain Marvel" namun karakter tersebut akhirnya dimainkan oleh Jude Law. Bintang "John Wick" itu juga dikabarkan muncul di "Eternals" meski dalam daftar pemain yang dirilis tidak ada namanya.

Waralaba MCU saat ini berada dalam masa transisi, mengikuti akhir dari "The Infinity Saga". Dengan proyek-proyek baru seperti "Eternals" yang disutradarai oleh Chloe Zhao dan "Shang Chi and the Legend of Ten Rings" garapan Daniel Destin Cretton, akan ada karakter baru dari Marvel Universe yang akan diperkenalkan selama beberapa tahun mendatang.

Sementara itu, "Avengers: Endgame" baru saja meraih predikat sebagai film terlaris sepanjang masa dan menggantikan posisi "Avatar" hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan setelah rilis.

Baca juga: Keanu Reeves muncul di game Cyberpunk 2077

Baca juga: Simu Liu perankan "Shang-Chi", pahlawan Marvel Asia pertama
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019