Jakarta (ANTARA) - Festival keluarga, ICEFEST 2019, yang menghadirkan desa musim dingin "Happy Village" dan sosok raksasa bernama Ilo, akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada 19-29 Desember.

"ICEFEST memberikan kejutan yang dibutuhkan keluarga dengan suasana festival. Di dalamnya ada edukasi, entertainment, leisure," kata Deputy General Manager IIG Events, Edwina Tirta di Jakarta, Rabu.

Pengunjung bakal disuguhi suasana desa yang menawan pada siang hari, dan gemerlap saat malam dengan hiasan lampu-lampu.

Selain itu, akan ada pertunjukan kisah dongeng Naura 4, persembahan dari Trinity Youth Symphony Orchestra berkolaborasi dengan The Hops Puppet yang menceritakan persahabatan Ilo dan Aiden dalam bentuk drama musikal.

Pengunjung khususnya anak-anak juga akan diajak menikmati berbagai kegiatan seperti taman salju dan naik kereta mini untuk berkeliling desa.

Sementara pengunjung dewasa bisa menghabiskan waktunya dengan berbelanja karena ada puluhan merek, mulai dari pakaian, perawatan kulit, kosmetika dari dalam negeri dan Korea Selatan, hingga kuliner di festival itu.

Tiket umum masuk ICEFEST dibanderol Rp50 ribu, di luar tiket wahana. Festival tersebut ditargetkan menggaet 600 ribu pengunjung selama 11 hari penyelengaraan acara.

Baca juga: Puncak Jazz Festival 2020 ajang musik dunia angkat kearifan lokal
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019