Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendesak direksi klub ini untuk menempuh cara apa pun untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United, kata pakar sepak bola Spanyol Dermot Corrigan seperti dikutip Sky Sports.

Menurut Corrigan, Real semakin terpacu mendapatkan tanda tangan Pogba setelah mereka digulingkan 3-7 oleh musuh bebuyutan Atletico Madrid dalam laga pramusim belum lama ini.

Baca juga: Atletico tundukkan Real Madrid 7-3 dalam laga persahabatan

Dia menyatakan, kekalahan memalukan itu akan mendorong Zidane untuk semakin bernafsu mendapatkan Pogba.

"Pogba telah menjadi target gelandang nomor satu Zidane sejak kembali ke Real Maret April lalu," kata Corrigan seraya menyebutkan Zidane sudah terang-terangan memuji Pogba sebagai pemain besar.

Baca juga: Mata ingin Pogba tetap bersama MU

"Cara Madrid melalui pramusim sejauh ini telah membantu perang Zidane agar klub menggelontorkan banyak uang yang mereka perlukan untuk menarik Pogba karena hasil-hasil selama ini tidak bagus, penampilan-penampilan selama ini tidak bagus."

Pogba sendiri, sambung dia, telah menampilkan diri sebagai jawaban untuk penampilan buruk Madrid belakangan ini.

"Mungkin dia jenis pemain yang mereka butuhkan di lapangan tengah. Seandainya mereka bisa membuat dia fokus dan bermain pada penampilan terbaiknya maka dia bisa menjadi tambahan nyata untuk tim itu."

Baca juga: Sarri buka pintu Juve lebar-lebar untuk Pogba

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019