Marcell Siahaan akan gelar konser 17 tahun berkarya

Marcell Siahaan akan gelar konser 17 tahun berkarya

Penyanyi Siahaan Marcell beraksi pada acara jelang konsernya yang bertajuk “Marcelltujuhbelas” di Jakarta, Rabu (31/7/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggalnya demi merayakan 17 tahun berkarya dalam industri musik Tanah Air di Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Oktober 2019.

“Berbagai genre (musik) saya lakoni karena naluri bermusik saya,” kata Marcell dalam konferensi pers jelang konser tunggal di Jakarta, Rabu.

Dalam konser yang bertajuk “Marcelltujuhbelas” persembahan promotor Bertiga Satu Rasa (BETIGA) itu, Marcell Siahaan akan menggandeng Rishanda Singgih sebagai pengarah musiknya.

“Karena sebuah konser yang proper seperti itu, harus ada chemistry antara penyanyi dan pengarah musiknya,” ujar penyanyi kelahiran Bandung itu.

Project Director BETIGA Demywianto mengatakan sejumlah bintang tamu akan turut tampil dalam konser tunggal Marcell Siahaan dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dalam beberapa lagu.

“Nanti, Marcell juga akan tampil bersama berbagai bintang tamu. Tapi, siapa nama bintang tamunya akan di-announce satu persatu di (akun) media sosial Marcell, VMC, temanmarcell dan Betiga Satu Rasa,” kata Demywianto.

Baca juga: Ini kopi favorit Marcell Siahaan

Pewarta: Muhammad Adimaja
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menikmati konser organ saat matahari terbit di Pantai Dzintari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar