Pagani Automobili hadirkan Huayra Roadster BC dalam game CSR Racing 2 besutan Zynga

Pagani Automobili hadirkan Huayra Roadster BC dalam game CSR Racing 2 besutan Zynga

Pagani Automobili Hadirkan Huayra Roadster BC dalam game CSR Racing 2 besutan Zynga (Antara/BUSINESS WIRE)

Untuk Pertama Kalinya Pabrikan Mobil Menampilkan Produknya dalam Game Mobile

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hari ini, Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, memperkenalkan hypercar baru besutan Pagani Automobili yang mencengangkan, yakni Huayra Roadster BC, dalam game balap drag mobile terpopuler di dunia, CSR Racing 2 (CSR2). Untuk pertama kalinya, pabrikan mobil menghadirkan mobil sungguhan dalam sebuah game mobile sebelum diluncurkan ke publik. Huayra Roadster BC akan ditampilkan dalam special 80 race ladder dengan time attack leaderboard unlocking di akhir.

Pagani Huayra Roadster BC adalah hypercar yang mewujudkan pengembangan teknis dan teknik utama Pagani dikombinasikan dengan riset paling terkemuka untuk gaya dan keanggunan. Zynga dengan cermat membangun kembali mobil tersebut dalam CSR2, sama seperti mobil aslinya dibuat dengan tangan untuk pelanggan Pagani.

“CSR2 memberi para pemain peluang untuk mengendarai mobil langka dan indah yang sebagian besar dari kita hanya mengalaminya dalam mimpi,” kata Julian Widdows, Vice President CSR2. “Melihat Pagani Huayra Roadster BC yang melaju dengan mulus dan elegan di jalanan dalam game CSR2 merupakan perpaduan kemenangan antara sains dan seni. Kami sangat bangga menjadi mitra terpilih Pagani Automobili untuk memperkenalkan Huayra Roadster BC ke publik.”

“Ketika Horacio Pagani pertama kali mendesain mobil 44 tahun yang lalu, mustahil membayangkan bahwa mobil seperti Huayra Roadster BC akan diperkenalkan kepada dunia dalam game mobile,” ujar Michael Staskin, Managing Director Pagani Automobili America. “Kami memilih untuk bermitra dengan CSR2 dalam memperkenalkan Huayra Roadster BC karena kami adalah pemimpin dalam industri masing-masing, kami sama-sama menunjukkan perhatian yang luar biasa pada desain dan detail dan kami terus mendisrupsi apa yang dianggap normal dalam industri otomotif."

CSR2 akan merayakan Huayra Roadster BC dengan 80 race ladder yang bisa pemain masuki menggunakan Pagani Huayra, yang akan diberikan kepada semua pemain game ini. Selama event tersebut, pemain berkesempatan untuk menambahkan Pagani Huayra Roadster BC ke koleksi mereka. Sebagai hadiah terakhir, pemain bisa memenangkan Pagani Zonda HP Barchetta, untuk melengkapi koleksi Pagani mereka. Dengan menggunakan augmented reality, pemain juga bisa memarkir mobil Pagani mereka di jalan masuk sesungguhnya dan membuka setiap panel untuk mempelajari detailnya dari dekat.

CSR2 bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut tentang CSR2, kunjungi saluran komunitas game tersebut di Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui permainan. Hingga saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba game Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantor pusat di San Francisco dengan lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Tentang Pagani Automobili S.p.A.

Pagani Automobili S.p.A adalah pabrikan Supercar Italia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 oleh Horacio Pagani dan berbasis di San Cesario Sul Panaro, Modena, Italia. Filosofi yang mendorong perusahaan tersebut menganut konsep yang berasal dari zaman Renaissance dan diwujudkan oleh Leonardo da Vinci yang, lebih dari 500 tahun yang lalu, menyatakan: “Seni dan Sains merupakan disiplin ilmu yang harus berjalan beriringan.” Pagani Automobili menciptakan sesuai dengan kredo inspirasional ini, dengan menggabungkan teknik dan rasa, fungsionalitas dan estetika, karya yang dibuat dengan tangan dan pengetahuan teknologi.

Catatan Editor = Untuk melihat aset-aset pendukung CSR Racing 2 (CSR2), silakan klik di sini

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, peluncuran fitur dan event game CSR Racing 2 di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali mencakup kata-kata seperti "pandangan," "diproyeksikan," "direncanakan," "bermaksud," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "target," "berharap," dan pernyataan di waktu mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal dikeluarkannya. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini dijelaskan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Securities and Exchange Commission ("SEC"), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Investor Relations kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov

Lihat Galeri Foto/Multimedia di: https://www.businesswire.com/news/home/52012617/en

Kontak

Kontak Media Zynga:


Kenny Johnston
kjohnston@zynga.com | (602) 999-1890

Atau

Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
ONE PR Studio (untuk Zynga di AS) / zynga@oneprstudio.com / (510) 893-3271

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar