Jakarta (ANTARA) - Sejak Lady Gaga terlihat mesra dengan Dan Horton, seorang insinyur audio, saat menikmati makan siang di Los Angeles, pada Minggu (28/7), para penggemar pun sibuk membahas tentang hubungan asmara keduanya.

Banyak pengunjung yang memberi informasi secara eksklusif kepada People terkait Gaga dan Horton (37) yang tampak lebih dari sekadar teman saat kencan makan siang di restoran Granville di Studio City.

Dalam satu foto, Gaga terlihat berdiri dan membungkuk untuk mencium Horton saat dia duduk di meja mereka, demikian seperti dilansir People, Rabu.

Seorang pegawai restoran mengatakan Gaga tampak luar biasa dengan tank top dan celana pendek hitam. Mereka tidak ingin terlihat mencolok dan menolak foto dengan para penggemar yang mendekatinya.

Seorang sumber di lokasi itu juga mengatakan Gaga dan Horton menikmati makan siang mereka sekitar satu jam dan asyik mengobrol. "Mereka berciuman ketika mereka berbicara sangat dekat," kata sumber anonim itu.

Baca juga: Lady Gaga akan berjualan kosmetik di Amazon

Ironisnya, meja Gaga berada di depan dekat trotoar sehingga jelas ia tidak masalah jika kedekatannya dengan Horton yang terlihat oleh publik.

"Dia tampak bahagia saat berinteraksi dengan pria yang bersamanya," ujar sang sumber.

Kencan itu menandai pertama kalinya Gaga keluar dengan kekasih baru sejak ia membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino pada Februari.

Beberapa bulan setelah pembatalan pertunangan itu, Gaga membantah desas-desus tentang hubungan asmara dengan lawan mainnya dalam "A Star is Born", Bradley Cooper.

"Perhatian untuk filmnya dan perpisahannya dengan Christian agak berlebihan," kata seorang sumber kepada People beberapa waktu lalu.

"Dia melarikan diri ke Mexico bersama teman-temannya dua kali hanya untuk keluar dari L.A. Dia tampak lelah dan agak muram."

Baca juga: Academy undang 824 anggota baru, separuhnya perempuan

Pada Februari, Gaga berlibur di Cabo San Lucas dengan teman-temannya di tengah kabar perpisahannya dengan Carino. Kemudian pada Maret, ia kembali ke kota itu untuk merayakan ulang tahun ke-33.

Ketika Cooper berpisah dengan kekasihnya, Irina Shayk, pada Juni, rumor tentang percintaan Cooper dengan penyanyi "Bad Romance" itu makin intensif.

"Dia ingin fokus pada pekerjaan, tapi (tidak) ingin berurusan dengan perhatian apa pun yang terkait dengan Bradley Cooper," kata sumber. "Bisa dibilang dia muak dengan rumor percintaan itu."

Saat sedang istirahat dari penampilannya di Las Vegas, Gaga disibukkan dengan lini kosmetiknya Haus Laboratories yang dijual khusus di Amazon.

"Meski ia sangat sibuk akhir-akhir ini, ia tampak lebih bahagia," ujar si sumber.

Baca juga: Anting desainer Indonesia dipakai Lady Gaga untuk iklan kosmetik

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019