Zynga umumkan laporan keuangan Q2 2019

Zynga umumkan laporan keuangan Q2 2019

(Antara/Business Wire)

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis laporan keuangan kuartal keduanya yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2019, dengan memosting Surat Penghasilan Triwulanan Q2 2019 pada bagian Investor Relations di situs resmi perusahaan. Silakan lihat Laporan Penghasilan Triwulanan yang terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results untuk mengakses surat ini.

Manajemen Zynga juga akan menggelar conference call pada pukul 14:00 Waktu Pasifik (04:00 WIB) hari ini untuk mendiskusikan laporan kinerja perusahaan. Pertanyaan dapat langsung ditanyakan dan pihak Zynga akan menjawab pertanyaan sebanyak mungkin.

Conference call dapat diakses di http://investor.zynga.com - siaran tunda akan dapat diakses setelah acara conference call selesai - atau via nomor konferensi di bawah ini:

- Nomor Dial-In Bebas Pulsa: (800) 537-0745
- Nomor Dial-In Internasional: (253) 237-1142
- Conference ID: 4977897

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin dunia di industri hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Hingga kini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan beragam waralaba Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™, dan Zynga Poker™. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di multi platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan kantor cabang tersebar di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finalndia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Catatan untuk Editor

Untuk mengunduh cuplikan B-roll Zynga dan gambar-gambar artistik untuk game-gamenya, silakan kunjungi: https://bit.ly/2IOcaej

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52019898/en

Kontak
Hubungan Investor:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com

Pers:
Sarah Ross
Sarah@zynga.com

Sumber: Zynga Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar