Jakarta (ANTARA) - Grup musik Maliq & D'essentials dan Fourtwnty akan menggelar konser bertajuk "One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D'essentials" di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka pada 9 September 2019.

CEO Optimus One, Rachmat Subakti dalam siaran persnya, Kamis mengatakan dua grup musik berbeda genre ini akan menyuguhkan pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler.

“Kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre Pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler," kata dia.

Menurut Rachmat, antuasiasme penggemar akan luar biasa mengingat masin-masing grup memiliki fan base yang cukup baik dan luas.

Harga tiket konser dijual sesuai beberapa kategori kelas, yaitu: Rp200 ribu (festival B pre-sale), Rp300 ribu festival B dan A (pre-sale), Rp400 ribu (festival A), Rp450 ribu (VIP pre-sale) dan Rp500 ribu (VIP) melalui laman bookmyshow.

Fourtwnty, yang terbentuk sejak tahun 2010 mulai dikenal pecinta musik Indonesia melalui lagunya berjudul Zona Nyaman yang merupakan soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Sementara band Maliq & D’Essentials yang lebih dulu terbentuk dari Fourtwnty, tepatnya pada tahun 2002, mendulang popularitas setelah tampil di pagelaran Jakarta International Jazz Festival tahun 2005 silam.

Perpaduan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam lagu-lagu Maliq & d’Essentials, menjadi salah satu andalan khas mereka.

Di sepanjang kariernya, Maliq & D'Essentials sudah mengeluarkan tujuh album: 1st, Free Your Mind, Mata Hati Telinga, The Beginning Of A Beautiful Life, Sriwedari, Musik Pop dan Senandung Senandika.


Baca juga: Menlu Retno ikut bergoyang bersama Maliq & d'Essentials

Baca juga: Ketika Maliq & D'Essentials keroyokan ciptakan lagu

Baca juga: Sesi intim Fourtwnty di Synchronize Fest

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019