Sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, LinkAja menawarkan berbagai promo menarik di Festival Merdeka LinkAja
Jakarta (ANTARA) - LinkAja menggelar Festival Merdeka LinkAja yang berlangsung 1 hingga 20 Agustus 2019 dalam rangka merayakan dan memeriahkan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Indonesia.

"Sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, LinkAja menawarkan berbagai promo menarik di Festival Merdeka LinkAja," ujar Direktur Pemasaran LinkAja Edward Kilian Suwignyo dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Promo utama yang dihadirkan dalam Festival Merdeka LinkAja mencakup Extra cashback 17 persen dengan nilai maksimal Rp17.000 untuk pembelanjaan di berbagai merchant LinkAja.

Baca juga: Upaya pemerintah majukan ekonomi digital melalui LinkAja

Selain itu promo lainnya yang ditawarkan ialah promo extra cashback 17 persen dengan nilai maksimal Rp17.000 juga berlaku di merchant online Bukalapak yang diberikan satu kali untuk setiap pengguna per minggu.

Tidak hanya itu LinkAja juga memberikan promo diskon hingga 17 persen untuk berbagai produk pulsa dan paket internet dari Telkomsel, Indosat dan XL.

Memasuki Bulan Agustus, Indonesia bersiap merayakan hari Kemerdekaannya pada 17 Agustus yang tahun 2019 ini memasuki usia ke-74 tahun.

Baca juga: LinkAja-Pertamina perkuat kerja sama penjualan produk

Sebagai uang elektronik yang diinisiasi oleh Badan Usaha Milik Negara, LinkAja yang resmi diluncurkan pada tanggal 30 Juni 2019 hadir untuk membantu Indonesia meningkatkan inklusi keuangan sebesar 75 persen pada akhir tahun 2019.

Dengan misi untuk memberikan akses layanan keuangan yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia, masyarakat diharapkan dapat memperoleh akses keuangan secara lebih mudah melalui beragam layanan untuk kebutuhan esensial yang ditawarkan LinkAja.

Baca juga: Rini Soemarno: Link Aja hubungkan sistem Bank BUMN

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019