counter

Agung Hercules meninggal, ini permintaan keluarga kepada pihak RS

Agung Hercules meninggal, ini permintaan keluarga kepada pihak RS

Humas Rumah Sakit Kanker Dharmawangsa Ardian Atmantoro memberikan informasi mengenai meninggalnya komedian Agung Hercules, di Jakarta, Kamis (1/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Humas Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais Ardian Atmantoro mengatakan keluarga almarhum Agung Hercules meminta pihak RS agar tidak memberikan informasi terperinci, setelah pedangdut itu meninggal dunia pada Kamis.

“Sesuai dengan permintaan pihak keluarga kami tidak bisa menyampaikan informasi secara detail,” kata Ardian saat ditemui di lingkungan rumah sakit itu, Jakarta, Kamis.

Ardian hanya membenarkan bahwa Agung Hercules benar dirawat di rumah sakit tersebut, kemudian meninggal pukul 15.56 WIB karena kanker otak yang dideritanya.

Baca juga: Detik-detik meninggalnya Agung Hercules

“Kemudian di luar itu saya tidak bisa menyampaikan, karena permintaan pihak keluarga. Intinya seperti itu. Mohon maaf saya hanya bisa memberi informasi itu,” tambah dia.

Untuk diketahui, Agung telah dibawa menggunakan ambulan dari rumah sakit sekitar pukul 19.00 WIB menuju tempat tinggalnya di Bandung, Jawa Barat.

Pemakaman akan dilaksanakan di Bandung pada besok usai salat Jumat, karena keluarga besar Agung akan datang dari Malang untuk mengikuti prosesi pemakaman.

Baca juga: Salam perpisahan para artis untuk Agung Hercules

Baca juga: Agung Hercules, dari binaragawan hingga "Astuti"

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar