Liga Inggris

Tottenham siap salip MU dapatkan Bruno Fernandes

Tottenham siap salip MU dapatkan Bruno Fernandes

Gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Portimonense SC dalam lanjutan Liga Portugal di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Minggu (3/3/2019). (ANTARA/AFP/Patricia de Melo Moreira)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur dikabarkan siap menyalip Manchester United untuk mendapatkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Perwakilan klub runner-up Liga Champions itu bahkan sudah mendarat di Portugal untuk memulai negosiasi dengan Sporting pada Kamis (1/8) setempat, demikian dilansir Sky Sports.

Fernandes awalnya amat santer dikabarkan sudah dekat merapat ke Old Trafford, namun belakangan ia tak lagi jadi buruan utama Manchester United.

Jika Fernandes akhirnya mendarat di London, ia bakal menjadi rekrutan ketiga tim senior Tottenham setelah Tanguy Ndombele dan Jack Clarke.

Musim lalu Fernandes tampil gemilang dengan catatan 31 gol dalam 50 pertandingan untuk Sporting, yang membuat namanya melejit jadi buruan tim-tim elit Inggris.

United dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 50 juta pounds (sekira Rp869 miliar), namun angka tersebut dianggap tak cukup oleh Sporting dan belakangan ketertarikan Setan Merah mengendur terhadap Fernandes.

Baca juga: Saga transfernya ke MU tak kunjung usai, Bruno Fernandes buka suara

Baca juga: Real Madrid takluk di tangan Tottenham

Baca juga: Arsenal bobol rekor transfer datangkan Nicolas Pepe

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar