counter

Meghan Markle dan Pangeran Harry "unfollow" semua orang di Instagram

Meghan Markle dan Pangeran Harry "unfollow" semua orang di Instagram

Pangeran Harry (kiri) dan Meghan Markle (kanan). (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan Meghan Markle, pada Rabu (31/7), lewat akun Instagram yang mereka gunakan bersama yakni @sussexroyal meminta rekomendasi akun pembawa perubahan yang sesuai untuk diikuti selama Agustus 2019.

Pada April, mereka mengumumkan akan mengikuti sejumlah akun yang berbeda setiap bulan, berdasarkan topik isu tertentu.

Misalnya pada Mei mereka mengikuti akun organisasi kesehatan mental. Kemudian pada Juni, mereka berfokus pada "Pride". Lalu pada Juli, mereka menyoroti kegiatan lingkungan hidup.

Pada awal Agustus, mereka berhenti mengikuti semua orang di Instagram dalam upaya untuk memilik akun-akun orang-orang dan organisasi yang dapat memberi inspirasi kepada para penggemar mereka.

"Untuk Agustus, kami meminta bantuanmu. Kami ingin tahu siapa kekuatan ANDA untuk perubahan," tulis Harry dan Meghan. "Setiap bulan, kami mengubah akun yang kami ikuti untuk menyoroti berbagai penyebab, orang atau organisasi melakukan hal-hal luar biasa untuk komunitas mereka dan dunia pada umumnya."

Unggahan pewaris tahta Inggris itu dilanjutkan dengan meminta para penggemar untuk memberikan respon dan mencalonkan "seseorang yang Anda kagumi, organisasi yang melakukan pekerjaan luar biasa sehingga kita semua harus ikuti, akun yang menginspirasi Anda untuk menjadi dan melakukan yang lebih baik (atau itu hanya membuat Anda merasa baik) atau pegangan yang penuh dengan optimisme untuk hari esok yang lebih cerah."

Baca juga: Meghan Markle jadi editor tamu Vogue, hadirkan daftar "Agen Perubahan"

Harry dan Meghan berencana untuk mengikuti 15 akun yang disarankan para pengikut mereka pada 5 Agustus, sehari setelah ulang tahun sang Duchess ke-38. Akun-akun yang akan diikuti oleh @sussexroyal itu bertujuan "menghabiskan bulan Agustus dengan mengakui pasukan untuk perubahan dalam semua kehidupan kita."

Kabar tentang Instagram pasangan kerajaan itu mencul jelang rencana mereka untuk bepergian ke Afrika Selatan pada musim gugur bersama putra mereka yang berusia dua bulan, Archie.

Sebuah sumber mengatakan kepada ET bahwa mantan bintang serial "Suits" itu telah terlibat penuh dalam setiap langkah perencanaan tur keluarganya yang akan datang.

Sumber ET mencatat bahwa karya filantropi Meghan sangat penting baginya dan bahwa baik "Duke maupun Duchess ingin membuat dampak nyata" selama perjalanan mereka.

Afrika "dekat dengan hati Harry," sehingga menjadi fokus rencana itu, demikian menurut sumber ET.

Baca juga: Pangeran Harry ingin punya dua anak saja

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Profesi Selebgram, pekerjaan milenial yang menghasilkan

Komentar