Pendidikan Eksekutif Chicago Booth tambahkan fleksibilitas global lagi ke Program Manajemen Lanjutan

Pendidikan Eksekutif Chicago Booth tambahkan fleksibilitas global lagi ke Program Manajemen Lanjutan

(Antara/Business Wire)

CHICAGO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pendidikan Eksekutif University of Chicago Booth School of Business menambahkan fleksibilitas lagi ke salah satu program terpopulernya untuk para eksekutif senior, yang memberi pemimpin bisnis top opsi untuk menyelesaikan mata kuliah pilihan di Chicago dan Asia.

Dimulai dengan kelompok perkuliahan Oktober 2019, Chicago Booth akan memberi para eksekutif senior yang terdaftar dalam Program Manajemen Lanjutan fleksibilitas untuk memilih dua dari banyak program dua hari di kampus Booth Hong Kong guna memenuhi satu persyaratan mata kuliah pilihan. Tambahan ini memungkinkan para eksekutif menyelesaikan program tersebut di seantero dunia dengan lebih banyak personalisasi.

Program Manajemen Lanjutan Chicago Booth adalah satu-satunya program sekolah bisnis papan atas yang menawarkan mata kuliah pilihan sebagai bagian dari kurikulum keseluruhan. Program studi yang fleksibel dan individual ini mencakup tiga sesi inti selama sepekan dan tiga sesi pilihan, yang memungkinkan para eksekutif memilih kelas yang sesuai dengan pengalaman dan minat profesional mereka.

Di kampus baru Booth Hong Kong—yang diberi nama The Hong Kong Jockey Club University of Chicago Academic Complex | University of Chicago Francis dan Rose Yuen Center – program mata kuliah pilihan selama dua hari tersebut termasuk Memimpin Organisasi Berkinerja Tinggi; Negosiasi: Strategi dan Proses untuk Hasil Berdampak; Pemikiran Strategis; dan yang akan diselenggarakan pada musim semi 2020, Yayasan Fintech. Di Chicago, para eksekutif akan terus dapat memilih dari lebih dari 50 kelas yang diadakan sepanjang tahun untuk menyelesaikan persyaratan mata kuliah pilihan.

“Di Booth, kami memahami bahwa fleksibilitas dalam penjadwalan amatlah penting bagi para eksekutif senior. Kami terus beradaptasi dengan tuntutan iklim bisnis global dengan program pendidikan eksekutif yang sesuai dengan realitas dunia yang serba cepat dan banyak menuntut,” kata Harry Davis, Roger l. and Rachel M. Goetz Distinguished Service Professor of Creative Management and Advanced Management Program Faculty Director.

Pendidikan Eksekutif Booth menawarkan pendidikan berkelas dunia di bidang keuangan, kepemimpinan, strategi, pemasaran, dan manajemen komprehensif, serta mendesain program khusus yang disesuaikan untuk memenuhi tantangan unik organisasi. Program diajarkan oleh staf yang juga mengajar di program gelar MBA Booth. Jaringan Pendidikan Eksekutif Booth mewakili lebih dari 27.000 eksekutif di 130 negara.

Untuk informasi selengkapnya tentang Program Manajemen Lanjutan Chicago Booth, kunjungi chicagobooth.edu/amp.

Tentang University of Chicago Booth School of Business

University of Chicago Booth School of Business adalah sekolah bisnis tertua kedua di Amerika Serikat sekaligus institusi pendidikan pertama yang mengajar para eksekutif. Sebagai tujuan intelektual, Chicago Booth menarik para cendekiawan dan mahasiswa dari seantero dunia ke kampusnya di Chicago (Hyde Park, pusat kota Chicago), London dan Hong Kong. Booth terus-menerus menduduki peringkat di antara sekolah bisnis terkemuka di dunia, dan lulusannya mencakup puluhan pemimpin bisnis terkemuka di AS dan seantero dunia. Sembilan orang staf pengajar telah terpilih sebagai pemenang Hadiah Nobel, tiga di antaranya saat ini mengajar di Booth.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190801005873/en/

Kontak

Kontak Program Pendidikan Eksekutif
Mark Lewis, Executive Director
Executive Education
The University of Chicago Booth School of Business
+1 312.464.8732
exec.ed@chicagobooth.edu

Sumber: The University of Chicago Booth School of Business

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar