Jakarta (ANTARA) - Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies rela membuat rumah produksi bersama hanya demi menciptakan film "The Pretty Boys" sehingga keduanya dapat beradu akting dalam film itu.

"Selama ini, kami berkarya di radio, televisi. Dalam film pun, kami sudah pernah bermain. Tapi, kami tidak pernah main berdua. Jadi, itu film pertama kami berdua ya sebagai aktor utamanya lah," ujar Desta yang juga menjadi produser The Pretty Boys dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Desta dan Vincent mengaku keinginan mereka untuk dapat saling berakting dalam satu film menjadi latar belakang perjalanan pendirian rumah produksi The Pretty Boys Picture setelah seringkali bekerja bersama baik sebagai penyiar radio, acara televisi, bahkan grup musik "Clubeighties".

"The Pretty Boys" merupakan film perdana rumah produksi Desta dan Vincent itu dengan tema yang tidak jauh dari pekerjaan kedua sahabat itu.

Baca juga: Desta selalu kendalikan emosi demi calon bayi

Cerita "The Pretty Boys" berisi mimpi sepasang sahabat untuk terkenal dalam industri hiburan tanah air sebagai presenter.

"Film itu (adalah) ide Desta. Itu semua berangkat dari Desta," kata Vincent tentang film yang diproduksi selama tiga pekan itu.

Desta dan Vincent pun menunjuk Teuku Adifitrian (Tompi) sebagai sutradara film. Penunjukkan itu sekaligus mengawali langkah baru Tompi dalam industri hiburan nasional yaitu sutradara.

Film ber-genre komedi itu dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 September 2019.

Baca juga: Vincent Rompies dapatkan pernak-pernik hobi lewat belanja online

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019