Jakarta (ANTARA) - Selebritas sekaligus dokter bedah plastik Teuku Adifitrian atau akrab disapa Tompi mengaku sangat menikmati pekerjaan terbarunya sebagai sutradara saat mengarahkan para pemeran film "The Pretty Boys".

"Senang saja, menikmati momen-momennya," kata Tompi saat syukuran jelang rilis The Pretty Boys di Jakarta, Jumat.

Penyanyi anggota Trio Lestari itu mengatakan film yang diproduksi sekaligus dibintangi oleh Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies itu memang belum sempurna.

Namun, Tompi tetap serius untuk menjalankan tugasnya. Bahkan, pria kelahiran Aceh itu rela cuti dari tugas medis sebagai dokter sampai film "The Pretty Boys" selesai diproduksi.

"Setiap scene itu benar-benar saya pikirkan. Kami bahkan pikirkan detail yang mungkin menurut orang tidak penting," katanya.

Baca juga: Demi adu akting, Desta-Vincent bikin The Pretty Boys

Tompi pun sempat dianggap cerewet karena begitu memikirkan setiap detail dari proses produksi film The Pretty Boys.

"Buat saya, itu adalah film komedi dan yang digarap dengan sangat serius dan berusaha mendapatkan apa yang kami mau sedekat-dekatnya," ujar tompi.

Cerita "The Pretty Boys" tentang mimpi sepasang sahabat untuk terkenal dalam industri hiburan tanah air sebagai presenter.

Film produksi "The Pretty Boys Picture" itu merupakan film perdana dari rumah produksi yang didirikan Desta dan Vincent.

Film itu dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 September 2019.

Baca juga: Operasi hidung pakai tulang iga tren bedah plastik 2019

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019