Ribuan driver Gojek di Bandung antusias dapatkan jaket logo baru

Ribuan driver Gojek di Bandung antusias dapatkan jaket logo baru

Para mitra driver Gojek mengenakan jaket dengan logo terbaru dalam kegiatan Festival Apresiasi Mitra di Armor Kopi, Dago Pakar, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2019). (Bagus Ahmad Rizaldi)

Gojek meluncurkan dua jenis jaket yang diberi julukan Garuda dan Garuda Super. Perbedaan dari kedua jaket tersebut adalah dari segi fungsional.
Bandung (ANTARA) - Ribuan mitra driver Gojek hadir dengan antusias untuk mendapatkan jaket dan helm dengan desain anyar serta logo terbaru dalam kegiatan Festival Apresiasi Mitra di Armor Kopi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Regional Head Corporate Affairs Gojek, Wildan Kesuma mengatakan jaket tersebut merupakan komponen yang utama bagi keseharian mitra driver sehingga penjualan atribut baru itu menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

"Bukan itu saja, jaket juga menjadi simbol identitas bagi mitra driver kami, sebuah pengingat bahwa mitra driver Gojek merupakan bagian dari proses evolusi aplikasi on-demand kebanggaan Indonesia," kata Wildan di Bandung, Sabtu.

Jaket tersebut dijual kepada mitra driver seharga Rp130 ribu dengan pembayaran yang bisa dicicil setiap hari melalui aplikasi GoPay. Dalam proses pembuatan desainnya, kata Wildan, para mitra driver turut dilibatkan melalui rangkaian survei dan sejumlah kelompok diskusi.

Untuk mengakomodasi ragam kebutuhan tersebut, Gojek meluncurkan dua jenis jaket yang diberi julukan Garuda dan Garuda Super. Perbedaan dari kedua jaket tersebut adalah dari segi fungsional.

Baca juga: Gojek tegaskan bukan startup SingapuraBaca juga: Gojek tegaskan bukan startup Singapura

Menurut Wildan, mitra driver dapat memilih tipe jaket yang sekiranya sesuai dengan kebutuhannya dalam menjalankan order, karena pada dasarnya kualitas kedua tipe jaket sama-sama lebih baik dari yang sebelumnya.

Wildan menuturkan antusiasme mitra driver dalam memperoleh atribut baru ini pun luar biasa. Dalam lima hari sejak peluncuran perdananya, terhitung ribuan atribut baru telah terjual.

"Saya sangat senang melihat antusiasme para mitra driver terhadap atribut baru Gojek, hal ini membuktikan bahwa kita memiliki semangat baru yang sama sebagai karya Anak Bangsa untuk terus memajukan Indonesia dengan bendera merah putih di dada," kata Wildan.

Sementara itu, VP Regional Gojek Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar mengatakan acara tersebut merupakan apresiasi kepada para mitra driver yang turut serta mendukung inovasi dan pelayanan kepada konsumen hingga evolusi Gojek dapat terjadi.

"Gojek memulai kegiatan operasionalnya menggunakan call center. Beberapa tahun kemudian, teknologi berkembang menjadi semakin maju hingga kami memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna," kata Becquini.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya dua orang mitra Gojek yang berkonvoi dari Jakarta menuju Bandung untuk menyebarkan semangat baru dari atribut baru Gojek. Dua orang tersebut adalah Imam Sutanji dan Yudistira Alam sebagai mitra driver berprestasi dengan pelayanan terbaik yang menyalurkan semangat logo baru dengan arti lambang solidaritas.

Acara Festival Apresiasi Mitra Gojek Bandung kali ini ditutup dengan foto bersama para mitra dan pengumuman undian doorprize untuk para mitra yang hadir dengan berbagai hadiah menarik seperti kulkas, televisi, mesin cuci, telepon genggam, dan berbagai hadiah lainnya.
Baca juga: Gojek targetkan 2.000 mitra dapat pelatihan pengembangan layanan
 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ojol beroperasi, ini prosedur kesehatan Gojek dan Grab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar