NU'EST sapa penggemar di Jakarta lewat "Hello"

NU'EST sapa penggemar di Jakarta lewat "Hello"

Boy group NU'EST dalam gelaran konser bertajuk "Segno" di Jakarta, Sabtu (3/8/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop NU'EST membuka gelaran konser perdana di Jakarta, bertajuk "Segno" pada Sabtu malam, melalui lagu "Hello" yang merupakan bagian album "Re:Birth" pada 2014.

Sorak-sorai para penggemar, yang akrab disebut L.O.Λ.E. itu, ikut mengiringi penampilan JR, Baekho, Aron, Ren dan Minhyun yang dimulai sekitar pukul 18.25 WIB di Istora Senayan. Sesekali mereka ikut bernyanyi bersama kelima penyanyi idola itu.

Para personel NU'EST tampil maskulin dengan busana putih dan bawahan hitam. Mereka bernyanyi menggunakan standing mic di bawah sorotan lampu putih.

"Yeoboseyo babeun meogeotni. Eodiseo mwo haneunji geokjeongdoenikka. Tell me baby where you at," demikian penggalan lirik awal lagu "Hello" yang mereka lantunkan.

NU'EST mengawali debut dalam industri K-pop pada Maret 2012 melalui single digital "Face". Grup beranggotakan JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren itu berada di bawah manajemen Pledis Entertainment.

Baca juga: NU'EST ingin segera bertemu penggemar di Indonesia

Berbeda dengan grup-grup lain yang juga mengawali perjalanan industri mereka pada 2012, NU'EST sempat kurang mendapat perhatian publik.

Kemudian pada 2017, empat dari lima personel yakni JR, Baekho, Minhyun, dan Ren mengikuti ajang pencarian idola "Produce 101" musim kedua dan perlahan mendulang popularitas.

Dari keempat personel itu, hanya Minhyun yang berhasil debut sebagai boy group Wanna One dan hiatus dari NU'EST selama kurang dari dua tahun keikutsertaannya.

Personel yang tersisa, termasuk Aron sementara membentuk grup NU'EST W sembari menunggu Minhyun kembali pada 2018.

Sub unit grup itu sudah melahirkan sejumlah mini album antara lain "Who", "You", "W", "Here", "Wake" dan "N".

Baca juga: Jelang konser NU'EST di Indonesia, Aron kirim pesan untuk penggemar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar