Shopee Liga 1 2019

Borneo FC ditahan imbang PSS Sleman 2-2

Borneo FC ditahan imbang PSS Sleman 2-2

Pemain Persela Lamongan Alex dos Santos Goncalves (kanan) berebut bola dengan pemain Borneo FC Wildansyah dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Senin (29/7/2019). ANTARA FOTO/Syaiful Arif/wsj. (ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF)

Samarinda (ANTARA) - Kesebelasan Borneo FC gagal mengamankan poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 oleh PSS Sleman pada pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu.

Sebagai tuan rumah, tim berjuluk" Pesut Etam" tak kuasa untuk meredam ambisi tim berjuluk Super Elang Jawa, yang memang bertekad untuk membawa pulang poin dalam lawatannya ke Pulau Kalimantan.

Tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu bahkan tertinggal terlebih dahulu oleh PSS lewat gol Brian Fereira pada menit 45. Beruntung pada menit 71 Nur Diansyah mampu menyamakan kedudukan.

Kedudukan imbang membuat semangat pemain tuan rumah berlipat. Terbukti Renan da Silva mampu membawa Borneo FC berbalik unggul pada menit 80.

Kemenangan Borneo FC yang sudah di depan mata sirna setelah pemain PSS Sleman Dave Mustanie mencetak gol penyeimbang satu menit jelas bubar.

Gol Dave Mustanie memupus harapan tim tuan untuk meraih kemenangan, setelah wasit menyudahi pertandingan dengan skor akhir 2-2.

Tambahan satu poin tetap menempatkan tim PSS Sleman di posisi ke-6 klasemen dengan poin 17. Sedangkan tim Borneo FC, juga masih bertengger di posisi ke-7 klasemen dengan 16 poin. 

Baca juga: Borneo targetkan kemenangan lawan PSS Sleman

Pewarta: Arumanto
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar