Liga Inggris

Hadapi Norwich, Milner diperkirakan pulih bela Liverpool

Hadapi Norwich, Milner diperkirakan pulih bela Liverpool

Pemain Liverpool James Milner (kiri) melayani permintaan tanda tangan penggemar saat berlatih di Fenway Park, Boston, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2019). (liverpoolfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Pemain multiposisi James Milner diperkirakan bakal pulih membela Liverpool saat menghadapi Norwich City dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2019/20 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (10/8) dini hari WIB.

Milner absen saat Liverpool dikalahkan Manchester City dalam laga Community Shield di Wembley, Minggu, karena diistirahatkan demi mencegah cedera otot ringan yang dideritanya lebih parah.

Pelatih kepala Liverpool Juergen Klopp memperkirakan Milner baru akan kembali berlatih beberapa hari ke depan, namun memastikan ia akan pulih saat laga pekan pembuka.

"Saya pikir dia siap (main)," kata Klopp selepas pertandingan Community Shield dilansir laman resmi Liverpool.

"Ia cedera otot ringan. Saya pikir ia akan latihan besok, tapi saya tidak yakin 100 persen. Hari ini ia absen, tapi saya pikir Selasa setidaknya dia sudah berlatih," ujarnya menambahkan.

Baca juga: City juara Community Shield usai taklukkan Liverpool lewat adu penalti

Milner, yang selalu jadi pilihan utama tiap kali Liverpool mendapat tendangan penalti, terpaksa absen ketika timnya kalah oleh City lewat adu penalti 4-5.

Gelandang Georginio WIjnaldum jadi satu-satunya dari 10 algojo adu penalti itu yang gagal menyarangkan bola ke gawang, usai tendangannya yang lemah dihentikan oleh kiper Claudio Bravo.

Sebelumnya, City unggul lebih dulu berkat gol Raheem Sterling pada menit ke-12 yang baru bisa diimbangi melalui Joel Matip pada menit ke-77.

Mohamed Salah sempat hampir memastikan kemenangan Liverpool lewat peluangnya pada masa injury time, sayang bola sundulannya berhasil dihalau oleh Kyle Walker sebelum melewati garis gawang.

Baca juga: Klopp kecewa kalah tapi gembira atas penampilan Liverpool

Baca juga:
Guardiola yakin persaingan City di Liga Inggris bukan cuma Liverpool

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar