Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, Ferrari umumkan masih memiliki tiga model baru hingga akhir tahun dan penangguhan penggunaan sepeda listrik Lyft.

Sementara dari dunia hiburan, dua selebritas yakni Putri Titian dan Tasya Kamila sempat panik karena listrik padam.

Berikut selengkapnya berita menarik pada kanal Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Minggu (4/8):


1. Sepeda listrik Lyft ditangguhkan karena kebakaran baterai

Jakarta (ANTARA) - Penggunaan sepeda listrik (e-Bike) milik perusahaan startup Lyft terpaksa ditangguhkan menyusul laporan dua kasus kebakaran baterai di San Francisco, AS.

Selengkapnya di sini

2. Ferrari punya tiga mobil baru sampai akhir 2019

Jakarta (ANTARA) - Pimpinan Ferrari, Louis Camilleri, mengonfirmasi bahwa masih ada tiga model baru yang akan diluncurkan hingga akhir tahun ini, sebagai bagian dari rencana bisnis mereka dengan target pendapatan sekitar 5 miliar euro pada tahun 2022.

Selengkapnya di sini

3. Delapan hal yang tidak boleh dilakukan saat listrik padam

Jakarta (ANTARA) - Pemadaman listrik yang melanda seluruh wilayah Jabodetabek membuat sejumlah kegiatan warga terganggu, seperti orang-orang yang sedang berada di moda transportasi yang membutuhkan listrik untuk beroperasi.

Jika Anda sedang berada di rumah ketika listrik mendadak padam, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan demi keselamatan diri sendiri.

Selengkapnya di sini

4. Rajai box office, "Hobbs & Shaw" raih 60 juta dolar

Jakarta (ANTARA) - "Hobbs & Shaw" dapat dengan mudah memenangkan pertandingan di box office akhir pekan ini dengan mendapat 23,7 juta dolar pada Jumat (2/8), kini film tersebut sudah mencapai angka 60 juta dolar.

Selengkapnya di sini

5. Listrik padam, Putri Titian dan Tasya Kamila pusing

Jakarta (ANTARA) - Dua ibu muda, Putri Titian (Tian)dan Tasya Kamila dibuat pusing lantaran mati listrik yang terjadi di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Tian dan Tasya sama-sama memiliki anak yang masih bayi. Akibat mati listrik yang terjadi pukul 11.50 WIB, ibu muda ini langsung panik.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019