counter

Palyja imbau masyarakat hemat air saat pemadaman listrik

Palyja imbau masyarakat hemat air saat pemadaman listrik

(ANTARA News/HO/Humas Palyja)

Jakarta (ANTARA) - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta mengimbau agar masyarakat dapat menghemat air sambil menunggu penormalan distribusi air bersih karena terganggunya pasokan listrik dari PLN.

"Kami menghimbau pelanggan untuk menghemat air. Selama pasokan air bersih terganggu, kami prioritaskan pengiriman truk tanki air ke beberapa rumah sakit," kata Corporate Communications PT Palyja, Lydia Astriningworo saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Saat ini Palyja masih terus berkoordinasi dengan PLN dan pihak-pihak terkait untuk menormalkan pasokan listrik ke Instalasi Air Palyja.

Baca juga: Listrik di kawasan Pasar Baru kembali padam

Lydia menjelaskan bahwa pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada para pelanggan.

Para pelanggan dapat menghubungi call center Palyja di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia 24 jam, 7 hari dalam seminggu atau melalui website Palyja www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Sebelumnya, listrik di Jakarta padam sejak pukul 11.48 WIB pada Minggu (4/8/2019) akibat Gas Turbin 1 sampai dengan 6 Suralaya mengalami gangguan.

Baca juga: Kecewa listrik padam, Presiden: Itu artinya tidak dikalkulasi

Sementara itu, Gas Turbin 7 juga dalam posisi mati dan Pembangkit Listrik Tenaga Gas Turbin Cilegon juga mengalami gangguan.

Gangguan itu mengakibatkan aliran listrik di Jabodetabek mengalami pemadaman sehingga berdampak ke sejumlah pelayanan publik, salah satunya layanan air bersih PT Palyja.

Baca juga: PLN : Hari ini masih ada pemadaman bergilir

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tokyo Motor Show, Honda luncurkan lima mobil All New Fit andalan

Komentar