counter

Liga Inggris

MU siap tutup negosiasi soal Paulo Dybala

MU siap tutup negosiasi soal Paulo Dybala

Pemain Juventus Paulo Dybala dalam sebuah pertandingan di Liga Italia beberapa waktu lalu. ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria/aa.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United siap mengakhiri pembicaraan menyangkut tawaran pindah Paulo Dybala ke Old Trafford, kata sejumlah sumber kepada ESPN FC.

Dybala disebut-sebut akan menjadi bagian dari kesepakatan pembelian Romelu Lukaku oleh Juventus, namun proposal ini terhalang oleh keengganan pemain Argentina itu untuk pindah ke United.

Dybala tak ingin pindah ke MU karena klub ini tidak akan bermain pada Liga Champions musim ini.

Sebaliknya United tak ingin menyanggupi gaji tinggi yang dituntut Dybala dan ini dipersulit oleh hak citra pemain berusia 25 tahun ini.

Juventus sendiri berusaha mati-matian mendapatkan Lukaku, namun mereka menghadapi cobaan karena United mengancam tidak jadi membawa Dybala.

Baca juga: Dybala diberi libur tambahan untuk pertimbangkan masa depan

Striker Kroasia Mario Mandzukic juga menjadi bagian dari pembelian Lukaku itu.

Sementara itu negosiasi terus berlangsung bersama Inter Milan yang juga ingin mendapatkan Lukaku. Masalahnya Inter hanya menawar 54 juta pound dari harga 80 juta pound yang ditawarkan MU untuk Lukaku.

Lukaku sendiri ingin meninggalkan MU.

United memiliki waktu sampai Kamis ini untuk membeli pemain baru lagi, setelah mendapatkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, selain bek Harry Maguire dari Leicester, demikian ESPN.

Baca juga: MU dan Juve ingin barter Lukaku dengan Dybala

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar