Magelang (ANTARA) - PSIS Semarang bertekad untuk tidak kalah saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Selasa malam esok.

Pelatih kepala PSIS Jafri Sastra di Magelang, Senin, mengatakan kalah di kandang adalah hal yang sama sekali tak diinginkannya setelah dalam dua pertandingan sebelumnya, PSIS kalah dari Persib Bandung 0-1 dan dari Tira Persikabo 0-2.

"Tentu ini bukan hal yang kami inginkan, untuk pertandingan besok kami tetap bersama pemain harus bekerja keras guna memenangkan laga, karena laga besok dalam tim, kami tidak mau kalah untuk ketiga kalinya," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Persipura.

"Memenangkan sebuah pertandingan itu peluang, gol ini yang tidak tercipta, peluang-peluang tidak bisa kita manfaatkan itu problemnya. Mudah-mudahan dalam pertandingan besok diberi kemudahan untuk membuat gol," kata Jafri.

Baca juga: Persipura latihan di Yogyakarta persiapan hadapi PSIS

Ia menuturkan, para pemain harus bekerja keras, harus disiplin di lapangan dan jangan cepat putus asa ketika kebobolan.

Menyinggung kebobolan dua gol saat melawan Tira Persikabo, dia menyebut penjagaan pemain belakang PSIS kurang ketat. Kini, kata dia, hal itu sudah benahi yang hasilnya akan terlihat besok.

Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jacksen Tiago mengungkapkan  semua pemain dalam kondisi baik untuk menghadapi pertandingan melawan PSIS.

"Semua pemain bisa tampil sehingga tidak ada hambatan apa pun pada tim kami untuk menjalankan laga besok," tutup dia.

Baca juga: PSIS kalah di kandang sendiri oleh Tira Persikabo

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019