Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Menkominfo Rudiantara menjelaskan alasan lemah sinyal dua hari terakhir, lalu dari dunia lifestyle ada tips menyimpan ASI saat listrik padam.

Berikut selengkapnya berita menarik pada kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara, Senin (5/8) :

1. Nissan Versa generasi ketiga utamakan fitur keselamatan dan teknologi

Jakarta (ANTARA) - Nissan Versa generasi ketiga model 2020 akan hadir dengan lebih banyak fitur keselamatan dan teknologi di kelas sedan sub-kompak.

Selengkapnya di sini

2. Jaringan seluler melemah, Menkominfo: Semua bergantung pada listrik

Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyebutkan dampak dari padamnya listrik PLN di Jabodetabek dan sebagian Jawa Barat memang berimbas pada pelemahan jaringan seluler.

Selengkapnya di sini

3. Begini cara menyimpan ASI saat listrik mati

Jakarta (ANTARA) - Pemadaman listrik di wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Minggu (4/8) siang yang masih terjadi bergilir pada Senin membuat sejumlah ibu menyusui kebingungan menyimpan air susu ibu (ASI) yang sudah diperah dan diletakkan dalam freezer.

Selengkapnya di sini

4. Kanker prostat awalnya tak bergejala

Jakarta (ANTARA) - Kanker prostat jika masih berada stadium awal tak memunculkan gejala sehingga sulit dikenali, menurut ahli urologi dari RSCM, dr Agus Rizal Ardy Hariandy, SpU (K), Ph.D.

Selengkapnya di sini

5. Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan berkencan

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kang Daniel dan salah satu personel grup idola TWICE, Jihyo, dikabarkan beberapa kali terlihat bersama dan berkencan sejak awal 2019.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019