Buat fesyen unik, Sasa kolaborasi dengan The Goods Dept

Buat fesyen unik, Sasa kolaborasi dengan The Goods Dept

Tote bag dan kaus kolaborasi Sasa dan The Goods Dept (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Belakangan ini dunia fesyen merambah ke ranah kuliner untuk mencetak logo-logo merek makanan ikonik Tanah Air ke merek fesyen.

Sebut saja sneakers Nike bertema mie instan yang belakangan viral di Instagram, dan kali ini giliran PT Sasa Inti (Sasa) yang merupakan perusahaan lokal Fast Moving Consumer Goods (FMCG) berkolaborasi dengan The Goods Dept, toserba mode terkemuka di Jakarta yang menyediakan berbagai multimerek pakaian dan aksesoris, mulai dari merek lokal maupun internasional, yang menargetkan anak muda yang kekinian.

Bersama The Goods Dept, Sasa meluncurkan lima koleksi kaos oblong (t-shirt), kemeja, jaket, dan tas jinjing (tote bag) yang mengusung tema Monosodium Glutamat (MSG) bergambar kemasan Sasa MSG.

Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti, mengatakan kolaborasi Sasa dan The Goods Dept terjalin karena adanya kesamaan visi keduanya.

"Kami melihat adanya keselarasan visi antara Sasa dan The Goods Dept yang walaupun mengalami modernisasi zaman namun kami tetap menjaga nilai lokalitas Indonesia. Dari sisi pasar yang dibidik pun sama, yaitu kalangan anak muda atau milenial yang tentunya selain mereka menyukai dunia mode tapi juga menyukai kreativitas," kata Fenny dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta pada Selasa.

Koleksi mode hasil kolaborasi dengan Sasa bisa ditemukan di berbagai gerai The Goods Dept di Jakarta, antara lain di Pacific Place dan Mal Pondok Indah.

Harga item fesyen kolaborasi tersebut mulai dari Rp169.000 sampai Rp425.000.

Baca juga: Sasa: MSG aman digunakan asalkan sesuai takaran

Baca juga: Pameran seni Sasa dan Haluu hadirkan lokasi swafoto "Instagrammable"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar