Sportainment

Liga Inggris dapat disaksikan melalui Mola TV

Liga Inggris dapat disaksikan melalui Mola TV

(Antaranews Bali/Komang Suparta/I020/2019)

Denpasar (ANTARA) - Para pencinta sepak bola Inggris dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan salah satu  liga terbaik di dunia itu melalui kanal Premier League di Mola Sport TV yang siaran penuh 24 jam.

COO MIX Bobby Christoffer di Kuta, Bali, Selasa,  secara resmi mengumumkan kerja sama Mola TV dengan Matrix dan MIX. Sehingga bagi pencinta olahraga (sport) dapat menonton Liga Inggris melalui kanal yang telah disiapkan oleh perusahaan tersebut.

"Tujuan Mola TV menggandeng kerja sama dengan dua partner resminya dalam penayangan Premier League di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman," ujarnya.

Ia mengatakan, bagi tempat usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, pihaknya memastikan bahwa selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan tempat (venue) yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar.

Bobby Christoffer menjelaskan untuk rencana ke depan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik bagi tempat yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena.

Sementara itu, CEO Matrix TV Hari Julianto Gunarso mengatakan untuk daerah perumahan, Mola TV bisa diakses dengan memanfaatkan jaringan Matrix yang saat ini sudah menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

"Dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat indonesia," ujarnya.

Ayi Farid Wajdl, Chief Of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV menyatakan rasa optimisnya dalam kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan di lndonesia.

"Kami menghadirkan 4 kanal utama Mola TV, antara lain olahraga (sport) 1 yakni 24 jam kanal Premier League, sport 2 yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional, Mola Film dan Mola Kids," katanya.

Baca juga: Liga Inggris 2019/2020 akan ditayangkan di TVRI

 

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar