Sekelompok orang serang kafe Tebet usai nobar PSM kontra Persija

Sekelompok orang serang kafe Tebet usai nobar PSM kontra Persija

Pesepak bola dan official PSM Makassar berselebrasi usai keluar sebagai juara Piala Indonesia 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019). PSM Makassar keluar sebagai juara setelah menang pada laga final leg kedua melawan Persija Jakarta dengan skor agregat  2-1. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.

Jakarta (ANTARA) - Sekelompok orang yang tidak dikenal menyerang Kafe Komandan di Tebet, Jakarta Selatan yang saat itu mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan final Piala Indonesia antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Peristiwa tersebut tersebar melalui akun media sosial instagram @makassar_info, Selasa malam, yang menampilkan sekelompok orang tidak dikenal melempari orang yang ada di dalam kafe tersebut.

Beberapa orang tak dikenal itu melempar menggunakan batu dan petasan yang membuat para pengunjung kafe berlarian untuk menyelamatkan diri.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya penyerangan dari sekelompok orang tidak dikenal di kafe itu yang sebagian pengunjungnya merupakan para pendukung bola yang sedang nonton bareng final Piala Indonesia.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pengamanan untuk mencegah aksi susulan.

Sementara itu, PSM Makassar memastikan diri tampil sebagai juara setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada babak final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan.

PSM berhak atas Piala Indonesia sekaligus mendapatkan hadiah uang dengan total Rp3 miliar karena memang 2-1 secara agregat.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Piala Dunia U-20, Indonesia tunggu arahan FIFA

Komentar