counter

Westlife buka konser hari pertama dengan "Hello My Love"

Westlife buka konser hari pertama dengan "Hello My Love"

Personel Boyband Westlife Kian Egan (kiri), Shane Filan (kedua kiri), Mark Feehily (kedua kanan), dan Nicky Byrne (kanan) tampil menghibur penggemarnya saat konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8/2019). (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Tangerang (ANTARA) - Konser Westlife "The Twenty Tour" hari pertama dibuka dengan lagu baru yang berjudul "Hello My Love" di ICE BSD, Tangerang.

Setelah menunggu cukup lama, pertunjukan Westlife dibuka dengan lagu yang ditulis bersama Ed Sheeran. "Hello My Love" merupakan lagu yang menandakan bahwa mereka resmi untuk kembali reuni sebagai Westlife.

Meski ini lagu baru, penggemar Westlife yang memadati ICE sudah hafal dengan lagu tersebut.
Personel Boyband Westlife Nicky Byrne (kiri), Mark Feehily (tengah), dan Shane Filan (kanan) tampil menghibur penggemarnya saat konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8/2019). (ANTARA/Rivan Awal Lingga)



Selanjutnya Westlife membawakan "Swear It Again" yang merupakan lagu debut perdana mereka sebagai boyband. Lagu ini benar-benar membangkitkan kenangan para penggemar Westlife khususnya yang mengikuti mereka sejak awal karir.

"Jakarta suaranya," teriak Shane Filan meminta penonton ikut bernyanyi lagu ini.

Empat pria asal Irlandia ini lalu melantunkan "What about Love" dan diteruskan dengan "My Love".

"Selamat malam Jakarta, Indonesia, senang bisa kembali ke sini. Kami akan membawa kembali kenangan lama kalian. Silahkan rileks dan dengarkan lagu-lagu cinta dari kami," kata Shane.



Baca juga: Antrean penonton mengular jelang konser Westlife

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar