Pemain semuanya sudah siap untuk bertanding menghadapi tuan rumah Kalteng Putra
Palangka Raya (ANTARA) - Tanpa diperkuat dua pemain belakangnya, Hamka Hamzah dan Comvalius, Arema FC tetap siap menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/8) dan bakal menampilkan permainan cantik di laga tersebut.

"Tim Kalteng Putra dalam laga ini wajib di waspadai, karena mereka memiliki permainan bagus dan besok kita juga akan memberikan permainan cantik," kata Pelatih Arema FC Milomir Seslija di Palangka Raya, Selasa.

Milomir mengatakan, pihaknya tentu sudah mempersiapkan strategi serta pemain yang nantinya akan diturunkan dalam pertandingan pekan ke 13 Shopee Liga I Indonesia.

Ia juga akan mewaspadai sejumlah pemain tuan rumah yang juga memiliki skil cukup bagus, bahkan bisa membahayakan jantung pertahanan tim nya.

Apalagi tuan rumah bermain di kandang sendiri serta di dukung oleh ribuan penonton dan suporter Kalteng Putra yang siap mensuport tim tersebut sampai akhir pertandingan.

Bahkan kondisi Kota Palangka Raya yang di selimuti asap kebakaran hutan dan lahan, sama sekali tidak mempengaruhi permainan tim.

"Semua lini pemain Kalteng Putra wajib di waspadai, untuk memutuskan aliran bola agar tidak berjalan dengan normal buat tim lawan. Mengenai munculnya asap juga tidak mempengaruhi permainan tim," katanya.

Sementara itu pemain Arema FC Dendi Santoso menegaskan, dirinya dan rekan-rekan satu tim sudah siap untuk bertanding pada malam besok. Bahkan dirinya juga akan selalu menjalankan instruksi dari pelatih, agar mendapatkan hasil yang positif di kandang lawan.

"Khusus pemain semuanya sudah siap untuk bertanding menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Palangka Raya," kata Dendi.

Mengenai tidak bisa dimainkannya dua senter bek (pemain belakang) Arema FC, di tegaskan Dendi, sama sekali tidak mempengaruhi kualitas permainan tim 'Singo Edan' julukan Arema yang nantikan akan diturunkan tim pelatih.

"Pemain tetap menjalankan instruksi pelatih selama dalam pertandingan nantinya, untuk meraih hasil positif," tandasnya.

Baca juga: Milomir Seslija puji sang kapten Hamka Hamzah

Baca juga: Pelatih: Arema buat banyak kesalahan saat imbangi Persija

Baca juga: Jamu Arema, Kalteng Putra waspadai strategi tamunya

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019