Dakota Johnson tak lagi punya celah gigi, fan ucapkan selamat tinggal

Dakota Johnson tak lagi punya celah gigi, fan ucapkan selamat tinggal

Dakota Johnson (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Hollywood Dakota Johnson dikenal karena perannya sebagai Anastasia dalam "50 Shades of Grey", membintangi film horor "Suspiria", anak dari Melanie Griffith dan Don Johnson, serta senyumnya yang khas karena ia punya celah di antara gigi depannya.

Dia bukan satu-satunya selebritas dengan celah gigi yang klasik itu. Bintang dunia seperti Lauren Hutton dan Madonna punya celah gigi depan, seperti halnya Michael Strahan, Anna Paquin dan Georgia May Jagger.

Tapi minggu ini, penggemar mendapati celah gigi itu menghilang. Senyum Dakota Johnson terlihat berbeda dalam foto karpet merah film terbarunya "The Peanut Butter Falcon".

Para penggemar pun meluapkan kekecewaannya karena Johnson menghilangkan ciri khasnya itu. Namun ada juga yang mendukungnya karena tidak mudah untuk memiliki gigi depan bercelah.

Topik tentang gigi Johnson pun ramai dibahas di media sosial.

"RIP gigi bercelah dakota johnson pergi tapi tidak terlupakan," tulis seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Time, Selasa (6/8).

"Ini adalah hal paling menyedihkan yang aku alami. RIP celah gigi Dakota Johnson," kata penggemarnya di Instagram.

Johnson saat ini sedang mempromosikan film barunya dengan Shia LaBeouf dan Zack Gottsagen, "The Peanut Butter Falcon" yang akan tayang di bioskop pada 9 Agustus.

Perwakilan Johnson tidak segera menanggapi permintaan TIME untuk memberikan komentar.

Baca juga: Chris Martin dan Dakota Johnson pacaran lagi

Baca juga: Belum siap berkeluarga, alasan Chris Martin dan Dakota Johnson putus

Baca juga: Chris Martin akan bertunangan dengan Dakota Johnson

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar