Jakarta (ANTARA) - Supermodel Gigi Hadid dikabarkan tengah dekat dengan Tyler Cameron, runner-up acara televisi "The Bachelorette".

Keduanya terlihat bersama di Soho House, Brooklyn, Minggu (4/8), dan pergi main boling dengan teman-temannya malam esoknya, seperti dilansir People, Selasa (6/8)

"Kencan mereka tentu saja bukan pura-pura dan dia (Cameron) bersenang-senang," kata seorang sumber kepada People tentang Cameron (26) dan Hadid (24).

Namun, ia mengatakan masih terlalu cepat untuk menyebut bahwa Cameron dan Hadid sedang berpacaran. "Keduanya masih malu-malu," ujar sumber itu.

Kemunculan Cameron dan Hadid di Soho House itu tertangkap kamera dan beredar di Twitter. Foto itu diambil dari belakang sehingga wajah mereka tidak terlihat. Tapi, kaos yang digunakan pria dalam foto itu sama seperti yang dikenakan Cameron dalam unggahan media sosialnya pada hari yang sama.

Keesokan malamnya, Cameron dan Hadid kembali menghabiskan waktu bersama di Frames Bowling Lounge di New York City.

Menurut sumber, mereka menikmati main boling selama beberapa jam di ruang VIP dengan beberapa teman, dilanjutkan dengan karaoke.

Gigi Hadid sebelumnya berpacaran dengan mantan personel One Direction Zayn Malik.

Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus lagi

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019