Kebakaran di Marelan tewaskan satu korban

Kebakaran di Marelan tewaskan satu korban

Jenazah Juan Harida, sebelum diberangkatkan ke RS Bhayangkara, Rabu (7/8). (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Kebakaran terjadi di Jalan Kapten Rahmat Budin, Perumahan Komplek KPUM Blok 8, Keluharan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Medan pada Rabu (7/8) sekitar pukul 13.30 WIB mengakibatkan satu bocah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun ANTARA di lokasi kejadian, korban yang diketahui bernama Juan Harida berumur dua setengah tahun tewas terpanggang di dalam kamar tidurnya.

"Sempat minta tolong juga dianya (Juan), karena api itu makin membesar, dia lari ke kamar," kata seorang warga, Vira kepada ANTARA.

Masih dilokasi, Kapolsek Medan Labuhan Edy Safari mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.
Kapolsek Medan Labuhan Edy Safari saat dijumpai di lokasi kebakaran, Rabu (7/8). (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Sementara untuk jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

"Kita belum bisa pastikan penyebab kebakarannya, karena masih kita selidiki. Untuk yang terbakar ada dua unit rumah," jelasnya.

Pantauan dilapangan, hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengecekan, sementara warga setempat masih ramai mengerumuni lokasi kebakaran.

Baca juga: Akademisi: Pemkab Langkat harus tanggung jawab kebakaran pabrik mancis

Baca juga: Akademisi: Usut tuntas kebakaran pabrik mancis di Langkat

Baca juga: Pemadaman api di Gunung Arjuno terkendala medan curam

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar