Asah kreativitas remaja lewat "Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu"

Asah kreativitas remaja lewat "Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu"

Salah satu contoh kreasi Cheetos di Cheetos Museum (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Industri camilan Cheetos mengajak para remaja usia sekolah mengasah kreativitas naratif lewat kampanye digital "Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu" mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Kampanye yang muncul dari ide bahwa setiap bentuk potongan Cheetos adalah unik, berbeda antara satu dengan lainnya, mengajak peserta berburu potongan paling unik untuk menjadi satu karya seni yang akan dikompetisikan.

Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food mengatakan kampanye ini bertujuan untuk mengurangi penggunaan gawai secara berlebihan yang biasa dilakukan para remaja dan mengalihkan energinya untuk berimajinasi menghasilkan konten seni yang kreatif.

"Selain memanfaatkan waktu kebersamaan dengan teman menjadi lebih menyenangkan, kampanye ‘Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu’ memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan,” kata Harry.

Cara mengikuti kampanye digital "Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu" adalah dengan menggungah foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosial Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line.

Ada total hadiah Rp3 juta setiap hari selama periode pengumpulan bentuk ini berlangsung, yaitu pada 1 Agustus – 30 September 2019.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instagram @Cheetos_Indonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas dan partisipasi setiap peserta, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia pada bulan November 2019 di Mall Kota Kasablanka.

Seluruh kegiatan kampanye dan perjalanan menuju Cheetos Museum akan dirangkum dengan ragam konten seru di akun Instagram @Cheetos_Indonesia menggunakan tagar #CheetosIndonesia, #CheetosMuseumID dan #ImajinasikanBentukCheetosmu.

Baca juga: Psikolog: Anak diberi ruang kreativitas

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar