Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Putri Marino dan Chicco Jerikho mengaku deg-degan saat bermain di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" karena untuk pertama kalinya suami istri itu bermain bersama dalam satu sinema layar lebar.

"Deg-degan juga sih karena kan masih ada Suri (Surinala, anak Putri dan Chicco) dan terlibat satu film. Mikirnya nanti jaga Suri gimana, tapi di luar itu happy banget sih," kata Putri ditemui dalam jumpa pers film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" di Jakarta, Rabu.

Karena ini adalah pengalaman pertama syuting bareng, Chicco dan Putri pun melakukan persiapan khusus, salah satunya adalah mencari asisten rumah tangga.

"Persiapannya yang pertama Putri harus punya asisten dulu. Karena kita mengurus Suri dibantu sama adik juga, pasti dibawa sih. Karena enggak bisa jauh dari kita apalagi ibunya," jelas Chicco.

"Iya masih nyusu juga kan, pasti dibawa sih, nanti di lokasinya gimana nanti dipikirkan. Itu yang harus diobrolin," ujar Putri menambahkan.

Terlepas dari kekhawatiran mengurus anak, Chicco dan Putri sama-sama bersemangat untuk main film bareng.

"So far kita coba dulu sih, pemanasan dulu, kita lihat cocok enggak nih main film bareng. Kalau cocok main film lagi," kata Chicco.

Baca juga: Novel "NKCTHI" akan diangkat jadi film
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019