Warga mengaku bersyukur saat serah terima hewan kurban di Jaksel

Warga mengaku bersyukur saat serah terima hewan kurban di Jaksel

Warga di Setiabudi mendengarkan tausiyah selama acara penyerahan hewan kurban di Sampoerna Strategic Square di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). (Antara/Katriana)

Jakarta (ANTARA) - Warga yang hadir dalam acara penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh PT Sampoerna Land mengaku bersyukur mendapatkan hewan kurban yang diberikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

"Masih bersyukur kita masih dalam keberkahan. Mereka bisa bagiin buat kita. Semoga rezekinya berkah," kata Yanti, salah satu warga RW 02 Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, yang diundang dalam acara penyerahan tersebut bersama puluhan orang lainnya.

Baca juga: Pedagang: Tidak ada pejabat di Jakbar yang meminta hewan kurban
Baca juga: Pedagang pastikan kesehatan hewan kurban selalu dijaga


Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin secara simbolis menerima penyerahan hewan kurban dari PT Sampoerna Land yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu, PT Sampoerna secara simbolis menyerahkan sekitar 14 sapi dan 46 kambing untuk warga di sekitar kawasan Setiabudi.

"Untuk warga di sekitar Setiabudi," kata Tika, salah satu panitia acara yang juga merupakan karyawan PT Sampoerna Land.

Acara penyerahan hewan kurban secara simbolis itu turut mengundang puluhan warga yang sebagian terdiri dari anak-anak dan para orang tua yang tinggal di daerah Setiabudi.

Berdasarkan pantauan Antara, puluhan warga tersebut mendapatkan tausiyah dari khotib dan juga bingkisan makanan di akhir acara.


Baca juga: Presiden sumbang Sapi kurban "Ongole" untuk Masjid Alfatah Ambon
Baca juga: Besek bambu masih sulit ditemukan di sejumlah pasar
Baca juga: Sudin KPKP Jakbar telah memeriksa kesehatan 10.527 hewan kurban

Pewarta: Katriana
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Apa kabar Jakarta setelah seminggu lebih terapkan jaga jarak dan WFH?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar