counter

Pasokan air di Jakarta Barat akan alami gangguan sementara

Pasokan air di Jakarta Barat akan alami gangguan sementara

Instalasi Pengolahan Air (IPA) milik PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) di Jalan Penjernihan, Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Wilayah-wilayah yang terkena dampak di antaranya Tomang, Grogol, Pejagalan, Penjaringan, Angke, Kali Anyar, Jembatan Besi, dan sekitarnya
Jakarta (ANTARA) - Operator penyediaan dan pelayanan air bersih, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) menyatakan akan ada gangguan layanan air sementara di wilayah Jakarta Barat pada Rabu pukul 22.00 WIB sampai dengan Kamis (15/8) pukul 22.00 WIB.

“PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Jumat, 16 Agustus 2019 pukul 22.00 WIB,” kata Kepala Divisi Corporate Communications and Social Responsibility, Lydia Astriningworo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Korban kebakaran Tebet dapatkan bantuan air bersih PT Palyja

Wilayah-wilayah yang terkena dampak di antaranya Tomang, Grogol, Pejagalan, Penjaringan, Angke, Kali Anyar, Jembatan Besi, dan sekitarnya.

Gangguan air tersebut disebabkan karena adanya pekerjaan rehabilitasi booster pump Grogol, Jakarta Barat.

Baca juga: Kios Air Palyja layani kebutuhan air bersih di Kamal Muara

Karena itu, PALYJA mengimbau kepada warga di wilayah Jakarta Barat untuk menghemat penggunaan air dan mengisi bak-bak penampungan.

Selama gangguan tersebut, PALYJA menyediakan truk tangki untuk keadaan darurat dan memprioritaskan bagi rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial serta terus berupaya mencari solusi dengan melakukan pengaturan jaringan.

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Aliri persawahan, pintu air Sarangan dibuka 7 hari

Komentar