counter

Liga Inggris

Dikaitkan dengan MU, Eriksen ternyata lebih pilih pindah ke Spanyol

Dikaitkan dengan MU, Eriksen ternyata lebih pilih pindah ke Spanyol

Gelandang Spurs Christian Eriksen (kanan) melepaskan tembakan saat pertandingan Audi Cup melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Munchen, Jerman pada 31 Juli 2019.(REUTERS/MICHAEL DALDER)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United telah menggelar pembicaraan dengan gelandang Tottenham Christian Eriksen, tetapi diyakini bahwa sang pemain lebih memilih pindah ke Spanyol, menurut laporan BBC Sports pada Rabu (07/8).

Gelandang timnas Denmark berusia 27 tahun itu telah mencetak 66 gol dalam 277 penampilan bersama Spurs, tetapi pada Juni ia mengakui tertarik mendapatkan tantangan baru di tempat lain.

United telah menahan pembicaraan dengan pemain Denmark itu, yang kontraknya tersisa satu tahun lagi di Tottenham dan sebelumnya dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid.

Baca juga: Belum puas hadirkan Maguire, MU kini pertimbangkan boyong Eriksen

Setan Merah sudah menghabiskan 140 juta poundsterling (sekitar Rp2,4 triliun) pada musim panas ini untuk Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

United masih dalam pembicaraan beberapa target mereka, tetapi jendela transfer Liga Premier Inggris akan segera ditutup pada Kamis waktu setempat, sehingga mereka mengakui bahwa peluang untuk merampungkan transfer lagi sangat kecil.(sumber BBC)

Baca juga: MU resmi kontrak Maguire sebagai bek termahal di dunia

Baca juga: Mangkir dari latihan, Lukaku dihukum Manchester United

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar