Disney umumkan remake film "Home Alone"

Disney umumkan remake film "Home Alone"

Poster film "Home Alone" (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Disney mengumumkan rencananya untuk membuat ulang alias me-remake "Home Alone", film klasik Natal tahun 1990 yang dibintangi oleh Macaulay Culkin.

Menurut laporan Entertainment Tonight, Kamis, CEO Disney, Bob Iger mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut sedang mengembangkan remake moderen. Film ini akan disutradarai oleh Chris Columbus untuk "Home Alone" generasi baru.

Selain "Home Alone", Iger juga mengungkapkan akan ada remake untuk "Night at the Museum", "Cheaper by the Dozen" dan "Diary of a Wimpy Kid".

Semua film tersebut akan siap untuk ditayangkan perdana pada layanan berlangganan streaming Disney, Disney +, yang diharapkan rilis November ini.

Namun masih belum jelas apakah film keluarga ini akan disusun ulang sebagai film layar lebar atau sebagai acara TV. Sedangkan untuk pemain, detail plot dan tanggal rilisnya belum diumumkan.

Awal tahun ini, Disney mengumumkan bahwa lebih dari 25 seri asli dan 10 film asli, dokumenter dan spesial dijadwalkan untuk rilis selama tahun pertama peluncuran Disney +.

Rilisan tersebur termasuk seri spin-off "Star Wars: The Mandalorian", dua film yang diambil dari cerita "Toy Story" seperti "Formy Asks a Question" dan "Lamp Life" serta serial dokumenter "The World According to Jeff Goldblum".



Baca juga: Bagaimana tampilan Kevin McCallister "Home Alone" saat dewasa?

Baca juga: Macaulay Culkin umumkan nama baru

Baca juga: Macaulay Culkin ungkap persahabatannya dengan Michael Jackson

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar