Marinir Indonesia dan Amerika Serikat semarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI

  • Sabtu, 17 Agustus 2019 15:11 WIB

Prajurit Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat (USMC) mengikuti perlombaan balap bakiak memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Hutan Selogiri, Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2019). Gelaran perlombaan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia oleh prajurit yang tergabung dalam Latihan Bersama Platoon Exchange (Platex) di medan latihan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kerjasama marinir kedua negara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Prajurit Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat (USMC) mengikuti perlombaan balap karung memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Hutan Selogiri, Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2019). Gelaran perlombaan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia oleh prajurit yang tergabung dalam Latihan Bersama Platoon Exchange (Platex) di medan latihan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kerjasama marinir kedua negara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Prajurit Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat (USMC) mengikuti perlombaan memindahkan belut memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Hutan Selogiri, Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2019). Gelaran perlombaan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia oleh prajurit yang tergabung dalam Latihan Bersama Platoon Exchange (Platex) di medan latihan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kerjasama marinir kedua negara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Prajurit Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat (USMC) mengikuti perlombaan panjat pinang memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Hutan Selogiri, Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2019). Gelaran perlombaan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia oleh prajurit yang tergabung dalam Latihan Bersama Platoon Exchange (Platex) di medan latihan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dan kerjasama marinir kedua negara. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait