Ahok hadiri seminar dari aku untuk Indonesia

  • Senin, 19 Agustus 2019 15:11 WIB

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan materi saat menjadi pembicara dalam seminar wawasan kebangsaan bertajuk "Dari aku untuk Indonesiaku" di Universitas Kristen Petra (UKP), Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/8/2019). Seminar tersebut untuk meningkatkan rasa cinta terhadap Indonesia dengan segala keadaan yang ada. ANTARA FOTO/Moch Asim/hp

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kanan) menandatangani karikatur karya mahasiswa di sela-sela seminar wawasan kebangsaan bertajuk "Dari aku untuk Indonesiaku" di Universitas Kristen Petra (UKP), Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/8/2019). Seminar tersebut untuk meningkatkan rasa cinta terhadap Indonesia dengan segala keadaan yang ada. ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kiri), Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (2017-2018) Yudi Latief (tengah) dan Anggota Dewan Pengarah BPIP Ahmad Syafii Maarif, menjadi pembicara dalam seminar wawasan kebangsaan bertajuk "Dari aku untuk Indonesiaku" di Universitas Kristen Petra (UKP), Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/8/2019). Seminar tersebut untuk meningkatkan rasa cinta terhadap Indonesia dengan segala keadaan yang ada. ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait