Jejak sejarah Masjidil Haram di Museum Haramain

  • Sabtu, 24 Agustus 2019 00:26 WIB

Museum Haramain atau Museum Dua Masjid Suci yang banyak dikunjungi jamaah saat musim haji, Jedah, Kamis (22/8/2019). Museum yang letaknya berada di tepi jalan menuju Jeddah dan dekat dengan Miqat Hudaibiyah ini menyimpan banyak benda-benda bersejarah termasuk pintu Kakbah lama, kiswah penutup pintu Kakbah, hingga maket rencana perluasan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Jamaah berswafoto di depan Al Barqaf, kiswah tirai penutup pintu Kakbah pada masa lalu yang tersimpan di Museum Haramain atau Museum Dua Masjid Suci yang banyak dikunjungi jamaah saat musim haji, Jedah, Kamis (22/8/2019). Selain kiswah, ada begitu banyak benda-benda bersejarah yang tersimpan di Museum Dua Masjid Suci tersebut. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Jamaah berfoto di depan Pintu Kakbah lama yang tersimpan di Museum Haramain atau Museum Dua Masjid Suci yang banyak dikunjungi jamaah saat musim haji, Jedah, Kamis (22/8/2019). Museum yang letaknya berada di tepi jalan menuju Jeddah dan dekat dengan Miqat Hudaibiyah ini menyimpan banyak benda-benda bersejarah termasuk pintu Kakbah lama, kiswah penutup pintu Kakbah, hingga maket rencana perluasan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait