Berkunjung ke situs perjanjian Hudaibiyah

  • Sabtu, 24 Agustus 2019 01:30 WIB

Seorang jamaah memotret situs puing reruntuhan bekas bangunan peninggalan Rosululloh Muhammad saw yang terletak di 22 km dari Masjidil Haram, Mekkah, Kamis (22/8/2019). Pada tahun 6 Hijriah, Nabi Muhammad melakukan perjanjian Hudaibiyah dengan perwakilan Kaum Quraysh di tempat tersebut yang kini didirikan Masjid Ar Ridwan tempat mengambil miqat bagi jamaah yang akan melakukan ibadah umrah. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Seorang jamaah memegang batu yang dicoret oleh tangan-tangan jahil pada situs puing reruntuhan bekas bangunan peninggalan Rosululloh Muhammad saw yang terletak di 22 km dari Masjidil Haram, Mekkah, Kamis (22/8/2019). Pada tahun 6 Hijriah, Nabi Muhammad melakukan perjanjian Hudaibiyah dengan perwakilan Kaum Quraysh di tempat tersebut yang kini didirikan Masjid Ar Ridwan tempat mengambil miqat bagi jamaah yang akan melakukan ibadah umrah. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Sejumlah jamaah mengunjungi situs puing reruntuhan bekas bangunan peninggalan Rosululloh Muhammad saw yang terletak di 22 km dari Masjidil Haram, Mekkah, Kamis (22/8/2019). Pada tahun 6 Hijriah, Nabi Muhammad melakukan perjanjian Hudaibiyah dengan perwakilan Kaum Quraysh di tempat tersebut yang kini didirikan Masjid Ar Ridwan tempat mengambil miqat bagi jamaah yang akan melakukan ibadah umrah. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Seorang jamaah menelpon di situs puing reruntuhan bekas bangunan peninggalan Rosululloh Muhammad saw yang terletak di 22 km dari Masjidil Haram, Mekkah, Kamis (22/8/2019). Pada tahun 6 Hijriah, Nabi Muhammad melakukan perjanjian Hudaibiyah dengan perwakilan Kaum Quraysh di tempat tersebut yang kini didirikan Masjid Ar Ridwan tempat mengambil miqat bagi jamaah yang akan melakukan ibadah umrah. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Seorang jamaah berpose di situs puing reruntuhan bekas bangunan peninggalan Rosululloh Muhammad saw yang terletak di 22 km dari Masjidil Haram, Mekkah, Kamis (22/8/2019). Pada tahun 6 Hijriah, Nabi Muhammad melakukan perjanjian Hudaibiyah dengan perwakilan Kaum Quraysh di tempat tersebut yang kini didirikan Masjid Ar Ridwan tempat mengambil miqat bagi jamaah yang akan melakukan ibadah umrah. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait